Cara Membesarkan Cam Di Camfrog Biasa

Pada postingan yang lalu sudah saya bahas mengenai Cara menaikan 1000 ID Dicamfrog dan untuk kali ini akan kita uraikan bagaimana melihat tampilan video cam bisa di besarin seperti tampilan camfrog Pro.Ini akan menjadi kabar menyenangkan bagi pemakai Camfrog biasa dan yang suka pergi di room +18 akan terasa puas melihatnya apalagi ini Gratis Hohohohoho....Ok kita langsung aja ke TKP
Disini kita akan memfaatkan software true transparency tool ini sebenarnya di pakai di windows tapi ternyata eh ternyata software ini berdampak ke camfrog yang sedang terkunci dan bisa ke buka sehingga kita bisa membesarkan tampilan cam video semau gue..kokokoko..ok di bawah ini adalah contohnya

Ini kalau pakai standart pabrik camfrog biasa 


Dan ini saya memakai True Tranparency


Bagaimana lebih puas kan...Cara pemakainya mudah setelah Anda download buka hasil download pilih true transparency application lalu klik 2 x pilih extract all dan ikutin petunjuk selanjutnya..setelah selesai buka hasil extract dan klik true transparency..jadi deh..tinggal di tarik cam yang di besarin sebesar monitor....hohhoho...dan untuk mendownload silahkan klik di SINI
Demikian trik dari saya salam YSM.


lintasberita
Posted by:YsM Dunia Pengetahuan,

12 komentar:

  1. makasih sayang (K)
    kok tau bnget to ke ingginanku...
    (kentenks)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwwkwk...loe kan sukanya main di room sono

      Hapus
    2. mas saya udah pake true transparency dan udah saya aktifin. ada efek buruknya ga ntar? hehehe

      terus kalo mo non aktifin gimana ya mas?
      mohon pencerahannya mas hehehe

      Hapus
    3. Buat mas DIDI mksih udah mampir diblog ini..software itu aman efeknya hanya tampilan tab jadi transparant...untuk exit bisa di klik pojok kanan bawah show hiden icon...di situ ada icon true lalu klik ntar ada pilihan exit..smoga bermanfa'at buat mas didi..

      Hapus
  2. mantep mas, makasih ya mas.

    BalasHapus
  3. mantap gan..... (Y)
    izin sedot gan :D

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Kang kalo dibesarin kok resolusinya jadi pecah yaaa???

    BalasHapus
  6. ini harus memakai CF versi berapa ??

    BalasHapus